Cara Alami Mengatasi Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung,- Pembengkakan pada kaki bisa membuat kita kesulitan untuk beraktivitas. Dalam ilmu medis, kaki bengkak biasanya disebabkan oleh edema atau adanya penumpukna cairan pada tubuh, tepatnya di kaki. Pembengkakan pada kaki juga dipengaruhi oleh kondisi kesehatan seseorang. Salah satunya penderita penyakit jantung bisa mengalami kondisi ini.

Kaki bengkak bisa menjadi indikasi bahwa seseorang mengidap penyakit jantung. Ada berbagai jenis gangguan pada organ jantung, salah satunya adalah kardiomegali. Kardiomegali merupakan kondisi organ jantung yang mengalami pembesaran. Pembesaran organ jantung ini adalah gambaran dari gejala yang ditimbulkan oleh berbagai penyakit yang mendasarinya.

Penderita kardiomegali bisa merasakan beberapa gejala, diantaranya adalah jantung yang tidak berdebar atau palpitasi, sesak napas, berat badan naik, tubuh terasa lemas, bertambahnya lingkar perut, dan pembengkakan di kaki.

Namun, gejala kardiomegali pada setiap individu berbeda. Pada beberapa penderita gejala kardiomegali tidak dirasakan sama sekali. Jika penderita belum mencapai kondisi parah, maka kemungkinan penderita hanya akan merasakan gejala ringan selama beberapa tahun. Namun, jika kondisi keparahannya bertambah, maka kardiomegali bisa menimbulkan sesak napas yang bisa terus memburuk.

Ada beberapa kondisi yang mendasari timbulnya kardiomegali, diantaranya :

  • Anemia
  • Penyakit ginjal
  • Infeksi HIV
  • Kelebihan zat besi
  • Gangguan tiroid
  • Cacat katup jantung
  • Infeksi virus pada jantung
  • Penyakit jantung koroner
  • Kardiomiopati pada ibu hamil
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi
  • Penumpukan cairan di sekitar jantung
  • Gangguan sirkulasi protein dalam darah
  • Penyakit otot jantung atau kardiomiopati

Hipertensi dan penyakit jantung koroner merupakan dua dari beberapa penyebab kardiomegali diatas yang menjadi penyebab paling sering. Kardiomegali juga bisa dialami oleh pecandu minuman beralkohol, pengguna narkoba, dan orang yang memilki riwayat pembengkakan jantung dan kardiomiopati di keluarganya.

Cara Alami Mengatasi Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kaki bengkak akibat penyakit jantung, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan bahan alami. Saat ini telah banyak beragam produk obat herbal yang dapat membantu mengatasi kaki bengkak, salah satunya yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang kaya akan kandungan nutrisi serta manfaat yang baik bagi kesehatan. QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan kandungan nutrisi lengkap. Diproses secara tradisional dengan dukungan teknologi higienis yang ramah lingkungan tanpa campuran bahan kimia obat (BKO) serta bahan pengawet dan pemanis buatan. Sehingga kealamian dan keasliannya tetap terjaga.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Juga QnC Jelly Gamat ini telah memiliki lisensi HALAL dari MUI, sehingga 100% aman dan berkualitas.

Keterangan produk

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml
Harga : Rp. 155.000,- /botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat

Ekstrak teripang emas merupakan komposisi utama dari QnC Jelly Gamat. Teripang emas merupakan salah satu biota laut yang kaya akan kandungan nutrisi dan telah digunakan sejak dulu oleh nenek moyang untuk membantu pengobatan penyakit secara tradisional.

Didalam teripang emas ini diketahui terkandung senyawa nutrisi lengkap, diantaranya protein 86,6%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, lekitin, asam amino, omega 3, 6, dan 9, serta sumber vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan zen.

Teripang juga memiliki kandungan anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi pembengkakan, nyeri, dan kemerahan pada kaki. Selain itu, didalam teripang juga terkadnng senyawa asam docosahexanat (DHA) yang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kadnungan asam lemak teripang, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu sekitar 3,69%.

Itulah beberapa kandungan serta khasiat QnC Jelly Gamat yang baik bagi kesehatan dan dapat membantu mengatasi kaki bengkak akibat penyakit jantung secara alami dan efektif.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya, karena QnC Jelly Gamat ini telah terbukti aman dan berkhasiat.

Bagi Anda yang ingin merasakan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi kaki bengkak akibat penyakit jantung, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu memlaui SMS/WA dengan mengirimkan format berkitut :

SGJ : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

Contoh :
SGJ : 2 botol : Rika Herlina : Jl. Hz. Mustofa No. 34 Kota Tasikmalaya : 085323548xxx

Kirim ke :
SMS/WA : 085.223.944.949
atau Pin BB 53227614

Ingat !! Format SGJ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan

Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus dibayar (Harga produk dan ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman). Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR”. Dan untuk pemesanan diatas 2 botol Anda harus membayar minimal setengah dari harga yang harus Anda bayar sebagai DP.

*syarat dan ketentuan berlaku

Anda juga bisa langsung kunjungi tautan dibawah ini untuk informasi lengkap cara pemensanan dan daftar harga.

>> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Semoga lekas sembuh ..