Jika anak Anda mengidap penyakit jantung bocor, tida perlu khawatir, atasi segera dengan QnC Jelly Gamat. Telah teruji dan terbukti ampuh untuk mengatasi dan mengobati penyakit jantung bocor pada anak secara alami. QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang telah memiliki izin resmi dari BPOM, sehingga aman untuk dikonsumsi. Dapatkan berbagai kemudahan serta keamanan berbelanja produk secara online di tempat kami. Kami memberikan layanan terbaik dengan sistim KIRIM BARANG DULU, dan pembayaran bisa dilakukan setelah barang pesanan sudah di terima dengan baik (*syarat dan ketentuan berlaku). Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan keamanan dalam berbelanja secara online. Selain itu, kami juga melayani konsultasi hingga 24 jam penuh setiap hari secara GRATIS.

Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak

Mangobati penyakit ginjal bocor pada anak dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik secara medis ataupun tradisional. Namun, jika Anda lebih memilih pengobatan secara tradisional, QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat dan efektif untuk mengatasi jantung bocor.

Namun, sebelum bunda mengetahui cara mengobati ginjal bocor pada anak secara tradisional dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya bunda mengetahui terlebih dahulu penyebab dari penyakit jantung bocor ini.

Pada umumnya penyebab dari jantung bocor ini belum diketahui secara pasti. Namun, terdapat beberapa faktrif yang dapat memicu timbulnya penyakit jantung bocor pada bayi, diantaranya fakto lingkungan, seperti ibu yang merokok, mengonsumsi obat di luar resep dokter, infeksi yang terjadi ketika hamil, serta faktor genetik atau keturunan.

Cara Mengobati Jantung Bocor pada Anak

Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk mengobati jantung bcoor pada anak, karena QnC Jelly Gamat merupakan obat jantung bocor anak yang terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utama teripang emas atau gamat emas asli yang dipadukan dengan bahan alami lain, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Teripang ini memiliki kandungan asam eicosapentaenat (EPA) sekitar 25.6% serta asam docosahexaenat (DHA) sekitar 3.69%. Kandungan EPA yang tinggi menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan prostagladin yang merupakan penyebab dari peradangan tinggi. Sedangkan DHA yang tinggi dapat menurunkan trigliserida darah yang menjadi penyebab dari jantung bocor.

Menurut salah seorang periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim pada tahun 1995 yang meneliti keampuhan teripang dan menemukan bukti bahwa di dalam teripang memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, seperti bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung Streptococcus dan bakteri Staphylococcus aureus penyebab meningitis.

Tidak hanya itu, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung senyawa Cell Grow Factor atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk hingga menjadi pulih kembali.

Dengan semua kandungan serta khasiat yang ada di dalamnya, QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang efketif dan tepat untuk mengobati jantung bocor pada anak secara alami dan juga efektif. Anda tidak perlu khawtair dengan keamanananya, karena QnC Jelly Gamat telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga telah bersertifikat HALAL MUI.

QnC Jelly Gamat ini tidak mengandung campurna bahan kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk bayi, anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasi jantung bocor pada anak Anda.

cara mengobati jantung bocor pada anak