Jantung memiliki peranan penting bagi tubuh kita sebab jantung bertugas sebagai pemompa darah yang akan di alirkan ke seluruh tubuh. Jika fungsi jantung terganggu maka anda akan mengalami penyakit jantung sala satu penyakit jantung bocor. Penyakit jantung bocor merupakan penyakit jantung bawaan maka dari itu belum di ketahui secara pasti penyababnya namun ada beberapa faktor yang menjadi pemicu terjadinya jantung bocor yaitu pola hidup yang buruk sang ibu pada saat masa kehamilan.

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit, slaah satunya adalah penyakit jantung bocor pada anak. QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas asli yang memiliki begitu banyak kandungan serta khasiat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

 

Mengobati Jantung Bocor Secara Tradisional

 

Khasiat Teripang Laut Untuk Jantung Bocor Pada Anak,- Menurut Prof. Zaiton Hasan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia menuturkan bahwa asam lemak dalam teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linolear, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahezaenat (DHA). Senyawa EPA dan DHA sangat efektif untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Dengan kata lain, teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Hal tersebut terlihat saat hewan laut tersebut terbelah dan menyatu kembali hanya dalam waktu 9-90 hari.

Tidak hanya itu, menurut penelitian, didalam teripang yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini terkandungn 50 senyawa aktif biologi, beberapa diantaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycas (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, serta Vitamin dan Mineral.

Semua kandungan tersebut bersatu membentu sistem imun tubuh untuk menangkal dan melindungi dari serangan berbagai jenis virus dan bakteri penyebab penyakit.

Ibu tidak perlu merasa khawatir dengan keamanan serta keasliannya, karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga telah bersertifikat HALAL MUI. Sehingga benar-benar aman untuk dikonsumsi, baik oleh anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi yang tepat dan efektif untuk mengatasi keluhan jantung bocor pada anak Anda. Semoga lekas sembuh.

mengobati jantung bocor secara tradisional