Obat Herbal untuk Bantu Atasi Penyakit Jantung Iskemik,- Penyakit jantung iskemik adalah penyempitan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner, sebagaimana halnya organ tbuh lain, jantung juga memerlukan zat makanan dan oksigen agar dapat memompa darah ke seluruh tubuh.

Pasokan zat makanan dan darah ini harus selalu lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti, pembuluh darah koronerlah yang memiliki tugas untuk memasok darah ke jantung.

Merokok, kadar kolesterol tinggi, diabetes mellitus, faktor genetik, dan keturunan merupakan faktor penyebab penyakit jantung iskemik. Jadi, hal ini bisa dimengerti jika keluarga Anda memiliki riwayat gagal jantung, maka ada kecenderungan bahwa Anda atau anak-anak Anda di masa depat juga akan menderita penyakit jantung iskemik.

Sebenarnya ada beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk menghindari efek penyakit jantung iskemik, diantaranya seperti mengonsumsi makanan sehat dan menghindari pantangan penyakit jantung seperti makanan tinggi lemak, jenuh, berolahraga lebih teratur untuk memperkuat sistem kardiovaskular, berhenti mengonsumsi minuman beralkohol, dan berhenti merokok. Dengan merubah gaya hdiup sehat tersebut, Anda bisa menghindari dan mencegah timbulnya penyakit ini.

Pengobatan medis biasanya menjadi salah satu solusi yang dilakukan untuk mengatasi penyakit jantung iskemik. Namun, selain pengobatan penyakit jantung secara medis dengan obat kimia, Anda juga bisa melakukan pengobatan penyakit jantung iskemik secara tradisional dengan mengonsumsi ekstrak teripang emas QnC Jelly Gamat sebagai solusi obat herbal untuk bantu atasi penyakit jantung iskemik. Lalu, apa itu QnC Jelly Gamat ? Yu simak informasi lengkapnya disini !!

Rekomendasi Obat Herbal untuk Bantu Atasi Penyakit Jantung Iskemik QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang cukup banyak dipilih untuk menjaga kesehatan tubuh serta membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, aman, dan efektif tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan memanfaatkan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Diproses secara tradisional dengan menggunakan teknologi higienis dan tidak memiliki campuran bahan kimia obat (BKO) serta bahan pengawet buatan, sehingga kualitas dan keamannya terjamin.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Juga QnC Jelly Gamat ini telah memiliki lisensi HALAL dari MUI, sehingga 100% aman dan berkualitas.

Keterangan produk :

Nama produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000,-/botol
Isi : 300 ml
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Kandungan dan Khasiat Ekstrak Teripang Emas

Teripang emas merupakan salah satu biota laut yang kaya akan kandungan nutrisi serta manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Karena hal itulah teripang sudah dimanfaatkan sejak dulu untuk membantu proses pengobatan.

Hingga saat ini teripang emas masih banyak digunakan untuk membantu pengobatan penyakit. Bahkan, telah banyak penelitian yang dilakukan di beberapa negara untuk membuktikan kandungan serta khasiatnya untuk keshatan.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa teripang emas memiliki kandungan nutrisi dan senyawa aktif yang lengkap, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya tersebut, maka QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat herbal untuk bantu atasi penyakit jantung iskemik yang tepat dan efektif dan pastinya aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

**Disclaimer : QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Namun, perlu diketahui, reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu, sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik untuk membantu mengatasi penyakit jantung iskemik yang dialami secara efektif. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan langsung kunjungi tautan dibawah ini untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga !!

>> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu dan menjadi solusi terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga lekas sembuh.