obatjantungbocoranak.com,- Jantung merupakan sebuah rongga organ berotot yang memompa darah melalui pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital, setiap detaknya bisa mempengaruhi kondisi tubuh kita.

Sama halnya dengan organ lain, jantung juga bisa mengalami beragam gangguan, salah satunya mengalami infeksi. Penyakit infeksi dan peradangan pada jantung adalah penyakit yang terjadi pada jantung yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, dan parasit pada jantung dan disebabkan oleh proses inflamasi atau peradangan pada jantung.

Jantung infeksi, seperti perikarditis, endokarditis, dan miokarditis terjadi ketika sebuah iritasi, seperti bakteri, virus, atau kimia mencapai otot jantung. Penyakit ini dapat menimbulkan gejala yang bervariasi berdasarkan jenis infeksi, usia pasien, dan kondisi kesehatan tubuh secara menyeluruh dan stamina penderita.

Solusi Obat Infeksi Jantung Tradisional Anak dan Dewasa

Pengobatan infeksi jantung selain secara medis juga bisa dilakukan dengan pengobatan tradisional yang memanfaatkan bahan-bahan alami yang diyakini aman dan efektif untuk atasi infeksi jantung, baik pada anak maupun dewasa.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu rekomendasi obat infeksi jantung tradisional anak dan dewasa yang terbuat dari 100% bahan alami dan diproses secara tradisional tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Sudah sejak dulu teripang emas digunakan sebagai salah satu alternatif pengobatan tradisional China. Bahkan beberapa penelitian telah dilakukan diberagai negara untuk membuktikan khasiat dan manfaat teripang emas bagi kesehatan dan pengobatan penyakit.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Baca Juga : Waspada, Pria Depresi Berisiko Terserang Penyakit Jantung

Selain itu, teripang emas juga mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat serta efektif dalam mengurangi rasa sakit. Teripang emas juga mampu membantu mengatasi infeksi akibat jamur, virus, dan bakteri yang menyerang jantung.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI. Sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Dengan 1 solusi sederhana, kini Anda bisa mengatasi infeksi jantung secara efektif di rumah. Jika dikonsumsi secara rutin dan teratur 2 kali sehari (pagi dan sore) maka, obat infeksi jantung tradisional anak dan dewasa QnC Jelly Gamat bisa membantu mengurangi atau meminimalisir gangguan kesehatan yang Anda alami tanpa khawatir dengan bahaya efek samping yang akan ditimbulkan.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan KLIK DISINI untuk informasi lengkap cara pemensanan dan daftar harga.

Semoga lekas sembuh.