Obat Jantung,- Tanpa kita rasakan, jantung berdetak setiap saat. Namun, ada kalanya jantung juga berdebar kencang. Meskipun kondisi ini sebenarnya tergolongnormal, namun Anda harus waspada. Karena kondisi ini terkadang menjadi gejala dari penyakit serius.

Pada kondisi tertentu, jantung berdebar bisa menjadi tanda penyakit jantung. Namun, secara umum kondisi ini tidaklah berbahaya dan hanya terjadi sesekali karena banyak penyebab.

Pada umumnya  jantung berdebar tidak membutuhkan penanganan khusus, karena hanya terjadi sesekali dan bersifat sementara. Namun, Anda patut waspada jika kondisi ini sering terjadi tanpa penyebab yang jelas atau tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Segera periksakan diri ke dokter jika kondisi ini diiringi dengan pingsan, nyeri dada, sesak napas yang parah atau pusing. Selain itu, Anda juga bisa mengatasinya dengan mengonsumsi obat jantung berdebar alami untuk semua usia QnC Jelly Gamat.

Obat Jantung Berdebar Alami untuk Semua Usia QnC Jelly Gamat

Jika Anda mengalami jantung berdebar, segera konsumsi obat jantung berdebar alami untuk semua usia QnC Jelly Gamat sebagai langkah pengobatan alami untuk meredakan jantung berdebar secara alami, efektif, dan aman.

Obat Jantung Berdebar Alami untuk Semua Usia

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang memiliki khasiat multi yang baik untuk kesehatan serta ampuh atasi berbagai jenis penyakit secara alami.

Komposisi :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Teripang emas asli yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini diambil dari perairan terbaik Indonesia. Teripang yang digunakan telah memiliki standar pengolahan obat, yaitu fresh, besar, dengan warna hasil ekstraksi yang sama.

Telah banyak penelitian yang dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan khasiat dan manfaat teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Menurut salah satu penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Baca Juga : Mengatasi Penyakit Jantung Aritmia

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga kaya akan kandungan nutrisi yang berkhasiat untuk membantu mengatasi bergai jenis penyakit secara alami dan aman. Selain itu juga QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia. Bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Untuk keamanan dan keasliannya, Anda tidak perlu khawatir. Karena QnC Jelly Gamat sendiri telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi obat jantung berbedar alami untuk semua usia yang tepat juga efektif.

Untuk informasi cara pemesanan dan daftar harga, silahkan KLIK DISINI.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk Anda dan keluarga. Semoga lekas sembuh.