obatjantungbocoranak.com,- Gangguan irama jantung atau aritmia jantung merupakan suatu gejala dimana detak jantung yang tidak teratur. Ini bukan berarti jantung berdetak terlalu cepat atau terlalu lamabat. Hal ini berarti ritme detak jantung tidak stabil.

obat-tradisional-gangguan-irama-jantung-tidak-beraturan

Denyut jantung yang terlalu cepat ditandai dengan nyeri dada, sesak napas, keringat dingin, sering berdebar-debar, hingga pingsan. Sedangkan denyut jantung yang terlalu lambat, kurang dari 40 denyut jantung permenit. Kondisi ini biasanya ditandai dengan merasa alemas, seringmengantuk atau menguap, keringat dingin, hingga pingsan. Adapun detak jantung yang normal yaitu antara 60-100 denyut per menit. Namun, pada kondisi tertentu, denyut bisa kurang dari 60 per menit, misalnya ketika tidur, istirahat, meditasi, dan konsumsi obat-obatan.

Denyut jantung juga bisa lebih dari 100 permenit ketika sedang emosi, stress, jatuh cinta, cemas, banyak konsumsi kafein, dan juga obat-obatan. Denyut pada kondisi tertentu tersebut masih normal terjadi pada manusia. Hitunglah nadi Anda permenit untuk mengetahui irama jantung. Jika merasa ada gangguan, segera periksa ke dokter ahli jantung.

Obat Tradisional Gangguan Irama Jantung Tidak Beraturan

Bagi Anda yang mengalami gangguan irama jantung tidak beratura, tidak perlu khawatir. Disini kami akan memberiakn informasi seputar obat tradisional gangguan irama jantung tidak beraturan.

Selain dengan mengonsumsi obat-obatan yang telah diresepkan oleh dokter, Anda juga bisa mengonsumsi obat tradisional QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan bahan utama ekstrak teripang emas asli dan dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya, seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur yang dapat memperkaya kandungan serta khasiat yang ada didalamnya.

Obat Tradisional Gangguan Irama Jantung Tidak Beraturan

Teripang emas ini telah dikenal sejak dulu sebagai solusi pengobatan tradisional dan telah sering digunakan dalam pengobatan tradisional China. Bahkan beberapa penelitian telah dilakukan diberbagai negara untuk membuktikan khasiat dan manfaat teripang emas bagi kesehatan dan pengobatan penyakit.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai antikoagulan yang berfungsi untuk menurunkan risiko terjadinya penggumpalan darah dan stroke.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang telah legal dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta  bersertifikat HALAL MUI. Sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

SGJ : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

kirim ke :
SMS/WA : 085.223.944.949

atau Pin BB 53227614

Ingat !! Format SGJ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan

Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga, silahkan KLIK DISINI.

Semoga produk dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh.