Obat Tradisional Penyakit Jantung Rematik Anak dan Dewasa,- Penyakti jantung merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak ditakuti. Pasalnya, penyakit ini termasuk penyakit yang dapat menyebabkan kematian. Terdapat beragam jenis penyakit jantung yang dapat menyerang, salah satunya adalah penyakit jantung rematik (PJR).

Penyakit jantung rematik adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama pada katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat dari adanya gejala sisa dari demam rematik. Dalam dunia medis penyakit ini disebut dengan Rhematic Heart Disease (RHD).

Serangan penyakit jantung rematik berawal dari bakteri Streptococcus beta hemolyticus grup A yang menyerang saluran pernapasan atas. Bakteri tersebut kemudian memicu terjadinya demam rematik yang menyebabkan radang di saluran tenggorokan. Virus tersebut akan menyebar melalui sirkulasi darah dan membuat radang di katup jantung. Radang tersebut akan membuat katup mengalami penebalan yang membahayakan fungsi organ jantung.

Demam rematik umumnya menyernag mereka yang berusia 5 – 15 tahun. Serangan demam rematik yang tidak kunjung sembuh kemudian akan menyebabkan terjadinya jantung rematik. Penyakit ini akan diawali dengan timbulnya gejala dan tanda seperti penderita mudah sesak nafas, mengalami nyeri, cepat lelah, sakit perut, dan timbul benjolan kecil di kulit.

Untuk pengobatan penyakit jantung rematik, biasanya penderita akan diberi antibiotik dan antiradang. Biasanya penderita juga dianjurkan untuk rawat inap di rumah sakit, selain itu tim medus akan terpikir tentang penanganan kemungkinan terjadinya komplikasi seperti gagal jantung, endokarditis bakteri atau trombo-emboli. Penderita juga akan diberikan diet bergizi tinggi yang mengandung cukup vitamin.

Selain itu, penderita juga bisa memanfaatkan pengobatan tradisional dengan obat tradisional penyakit jantung rematik anak dan dewasa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi serta rekomendasi obat tradisional terbaik yang aman dan juga telah terjamin kualitas serta keamanannya.

QnC Jelly Gamat, Rekomendasi Obat Tradisional Penyakit Jantung Rematik Anak dan Dewasa

Pengobatan tradisional kini cukup banyak dipilih sebagai solusi terbaik. Selain mudah dan murah, pengobatan tradisional juga minim efek samping, sehingga aman untuk dilakukan meskipun dilakukan dalam jangka panjang.

QnC Jelly Gamat menjadi salah satu rekomendasi obat tradisional penyakit jantung rematik terbaik yang aman untuk segala jenjang usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari Badan POM dengan no. registrasi POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL MUI, sehingga kualitas dan keasliannya sudah tentu terjamin.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas Asli, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Penggunaan bahan yang 100% alami menjadikan QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang aman dengan kualitas terjamin dan bebas bahan kimia. Proses produksi yang dilakukan secara tradisional juga membantu menjaga kemurnian serta keaslian dari bahan dasar.

Kandungan dan Khasiat Bahan Dasar QnC Jelly Gamat

Sesuai dengan namanya, QnC Jelly Gamat ini dibuat dengan bahan dasar teripang atau gamat emas yang kaya akan kandungan nutrisi serta khasiat. Dari hasil penelitian, didalam teripang ini terkandung beberapa senyawa nutrisi alami, seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Kandungan antiseptik alamiah yang ada didalam teripang ini dapat mematikan berbagai infeksi bakteri, virus, kuman, dll, termasuk bakteri penyebab demam rematik yang memicu penyakit jantung rematik. Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,96%. Nilai EPA yang besar menunjukkan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit jantung rematik dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Teripang emas juga memiliki manfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh yang sangat diperlukan untuk membantu menghalau atau mencegah serangan berbagai jenis virus, bakteri, dll yang menjadi penyebab timbulnya berbagai penyakit.

Dengan kandungan nutrisi dan khasiat yang dimilikinya, tentu QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional penyakit jantung rematik anak dan dewasa rekomendasi terbaik yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Khasiat dari obat jantung QnC Jelly Gamat juga telah dirasakan oleh banyak konsumen kami. Berikut beberapa diantaranya :

 

Nah, kini Anda tentu tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk merasakan khasiatnya secara langsung. Bagi Anda yang berminat, silahkan lakukan pemesanan terlebh dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

SGJ : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

Contoh :
SGJ: 3 botol: Sinta: Jl. Jendral Sudirman No. 35 Jakarta: 082321658XXX

Kirim ke :
SMS/WA : 085.223.944.949
BBM : 53227614

Ingat !! Format SGJ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan dan pesanan Anda akan segera kami proses.

 

Atau Anda bisa langsung mengunjungi halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu dan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga lekas sembuh.

**Disclaimer : Efektifitas dan respon dari produk berbeda pada setiap individu sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta keteraturan minum.