Pengobatan Penyakit Jantung yang Aman pada Ibu Hamil,- Kehamilan merupakan salah satu hal yang sangat dinantikan oleh setiap wanita, terutama bagi mereka yang baru menikah. Kehamilan dapat menimbulkan perubahan pada sistem kardiovaskular. Penyakit kardiovaskular bisa ditemui pada wanita hamil atau tidak. Jelaslah bahwa wanita dengan penyakit kardiovaskuler dan menjadi hamil, akan terjadi pengaruh timbal balik yang dapat mengurangi kesempatan hidup wanita tersebut.

Meskipun kasus penyakit jantung dengan kehamilan banyak dijumpai, namun hanya sedikit yang pernah dilaporkan dalam tulisan ilmiah. Ketika hamil, volume darah ibu biasanya akan bertambah 30%-50% untuk memberikan nutrisi bagi janin. Ini berarti jantung harus bekerja lebih keras. Jantung wanita hamil harus bekerja dua kali lipat untuk mengedarkan darah ke tubuh ibu dan janinnya. Bahkan, ibu yang sehat pun bisa mengalami gangguan jantung saat hamil. Wanita yang sebelumnya sudah memiliki penyakit jantung bisa mengalami komplikasi, gejala, dan tanda-tanda yang lebih parah saat hami, pembukaan rahim, bahkan persalinan.

Semua masalah yang berkaitan dengan kehamilan akan ditangani oleh dokter kadnungan. Dalam kasus dimana seorang wanita terkena penyakit jantung saat hamil, dokter kandungan dapat bekerjasama dengan dokter spesialis kardiologi yang memiliki spesialisasi dalam diagnosis dan pengobatan penyakit jantung.

Obat-obatan bisa diberikan pada ibu hamil yang mengalami penyakit jantung, namun harus dengan mempertimbangakn bagaimana obat tersebut akan memengaruhi janin. Jadi, ibu harus berhati-hati dan teliti dalam memilih jenis pengobatan yang akan dilakukan.

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Jantung yang Aman pada Ibu Hamil

Bagi ibu hamil yang menderita penyakit jantung, tidak perlu khawatir. Disini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang jantung pada ibu hamil yang efektif dan aman tanpa menimbulkan efek smaping, baik pada ibu maupun pada janin yang ada didalam kandungan.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal original yang berkhasiat untuk membantu mengatasi beragam gangguan pada jantung secara alami dan juga efektif. Kandungan 100% bahan alami yang dimilikinya mampu memaksimalkan khasiat QnC Jelly Gamat secara optimal.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Ekstrak teripang emas asli merupakan bahan utama yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat. Telah banyak penelitian yang dilakukan untuk membuktikan khasiat dan manfaat teripang untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Menurut salah satu peneliti, Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai¬† antikoagulan.

Tidak hanya itu, teripang emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi pada ibu usai bersalin. Hal ini disebabkan karena kadnungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Nah, kini ibu tidak perlu ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan penyakit jantung yang aman pada ibu hamil. Selain kaya akan khasiat, QnC Jelly Gamat ini juga telah terjamin kualitas dan keamanannya, karena telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI.

Bagi Anda yang berminat untuk merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan kirimkan pesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

SGJ : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. HP/tlp

Contoh :
SGJ : 3 botol : Subhan Jaelani : Jl. Cempaka No. 67 RT/RW. 001/002 Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085323546XXX

Kirim ke :
Via SMS/WA : 085.223.944.949
Via BBM : 53227614

Ingat !! Format SGJ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan.

Untuk informasi lengkah mengenai daftar harga, silahkan KLIK DISINI.

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa membantu mengatasi penyakit jantung pada ibu hamil secara efektif. Semoga lekas sembuh.